Minggu, 17 Agustus 2008

Harus seberapa sakit lagi-kah aku???

Selama aku TK-SD-SMP,
belum pernah ada yang mengataiku "jutek"...

Tapi entah kenapa,
saat SMA hampir semua teman sekelasku selalu berkata bahwa aku "jutek"...
Sekalipun aku bersikap sebaik mungkin,
walau aku terus berusaha memperbaiki sikapku,
dan terus berusaha tersenyum dan ramah,
aku tetaplah aku yang "jutek" bagi mereka yang mengklaim dirinya "saudaraku"...

Ketika aku bertanya,
apa yang salah dengan diriku?
Mereka menjawab,
"wajahmu jutek"..
Adakah yang lain?
"tidak"..

Ya Allah,
bukankah wajah ini pemberianMu ?
Mengapa mereka bilang ini salah, Ya Allah?
Mengapa mereka mencela ciptaanMu, Ya Allah?

Bukankah sebagai orang yang beriman,
kita harus tahu dan menerima
bahwa tiada kesempurnaan selain Engkau..

Sekarang,
apa yang seharusnya kulakukan?

2 komentar:

deady rizky mengatakan...

cieee yang udah punya blog ni
eits sori
lupa bilang
kulo nuwunn
biasa nit
blogwalking. hehehehehe

ai beliv ai ken flai mengatakan...

bersabarlah,bu
wajah anda memang seperti i2
mw diapakan lg

operasi plastik...
percuma,msh te2p jlk
tuker muka sm Britney...
Britneyx yg g mw
lagian nyeremin bgt Britney berkerudung seperti kau
lbh nyeremin lg klo Britney nyanyi "tombo ati"